Minggu, 05 Mei 2013

SEJARAH BERDIRINYA FEDERASI MOTOR RESMI DI ITALIA


Italia Federasi Motor resmi didirikan, di bawah nama pada tahun 1946. Namun, usahanya dimulai pada tahun 1911, dengan kelahiran Italia Motorcycle Club. Italia sepeda motor mulai berkembang pada akhir abad kesembilan belas, dengan penyebaran kendaraan bermotor pertama. Perkembangan ini tertarik dengan cara tertentu, Utara Italia, pasti lebih maju dibandingkan wilayah tengah - selatan. Demikian pula, juga organisasi kompetisi pertama dimulai dengan beberapa tahun sebelumnya. Pada tahun 1899 ada salah satu ras pertama di Italia di jalan (Brescia - Mantova - Verona - Brescia) dari 223 km. Pada tahun 1901, Sports Club diselenggarakan pertama Keberanian Tuscan Championship. Bahkan, di Kejuaraan Toscani untuk pengendara sepeda dimasukkan ke dalam perlombaan untuk para bikers. Antara tahun 1903 dan 1904, telah berkembang menjadi tiga Moto Club yang memainkan peran yang sangat penting dalam pembentukan Motorcycle Club Italia. Ini adalah Moto Club Como, 1903, dell 'Unione Sportiva Lioness dari Italia dan Moto Club Florence. Situasi ini, bagaimanapun, menyoroti masalah organisasi. Kehadiran asosiasi yang berbeda di seluruh daerah, pada kenyataannya, menimbulkan peraturan ras dengan yang berbeda dari yang lain. Oleh karena itu perlu membuat sebuah organisasi non-partisan yang memberikan keseragaman untuk industri olahraga, mampu membuat aturan dan menegakkan mereka.

Pada 1904, sekelompok penggemar bertemu Milan Automobile Club of Milan. Bisnis sepeda motor yang diselenggarakan di tingkat nasional, disusun draft Statuta secara resmi menciptakan Moto Club Italia. Kurangnya dana dan sejumlah sepeda yang beredar, namun mengarah pada 'kegiatan organisasi sangat langka. Yang paling Konsekuensi langsung adalah keberatan dari beberapa anggota Turin terhadap orang-orang dari Milan, Turin dan pencalonan anggota untuk manajemen langsung dari bisnis sepeda motor di Italia. Kelompok yang berbasis di Turin mampu memperoleh gelar Moto Club dari Italia tetapi, setelah hanya dua tahun, sama dilarutkan sebagai akibat dari perselisihan.The April 29, 1911 adalah kelahiran resmi dari Moto Club Italia berkat upaya dari Orestes Togni, disetujui Statuta dan pilihan federal jatuh di Milan.Fungsi utama dari Moto Club Italia, jelas dari Pasal. 1 dari Statuta 1911: ". The Club Motor Italia dibentuk untuk memberikan olahraga seragam organisasi sepeda motor dan regulasi tunggal yang mengatur semua kejadian" Untuk merayakan pembentukan Moto Club Italia diatur "Festival of Speed" dari Milan landasan Trotter. Acara ini menarik hingga 5.000 penonton, dan Gazzetta dello Sport, promotor lomba, menulis tentang hal ini: "Pada acara hari ini karena bergegas ke sebuah pesta dan dia kembali dengan jiwa penuh bahagia adalah tanda, maka, bahwa peradaban membuat jalan. Dan jika beberapa sedikit Bias tetap, sbarazziamolo dari pikiran setiap orang, karena olahraga sepeda motor, seperti dalam kompetisi saat ini, itu harus, jika tidak pencapaian terbesar, hiasan yang paling sempurna
Tiga tahun kemudian, pada tahun 1914, diadakan pertama International Show di Milan, mereka disajikan banyak proposal untuk produsen internasional. Pada tahun yang sama ia memulai debutnya sebagai pertama majalah sepeda motor nasional (Sepeda Motor).
Pada tahun 1929, Moto Club Italia menderita perubahan pertamanya. Kursi federal, pada kenyataannya, dipindahkan ke Roma. Pada tahun 1932, ia mengubah namanya, yang menjadi Kerajaan Motorcycle Club Italia. The konteks sejarah Italia tidak dapat mempengaruhi gerakan olahraga Italia dan, akibatnya, juga sepeda motor. Sebagai reaksi terhadap perkembangan perang di Ethiopia, Anda decice untuk menghapuskan terminologi bahasa Inggris. The Royal Motorcycle Club Italia menjadi Royal Federasi Italia Motor, dan Moto Club akan disebut Asosiasi Motor Improvers. Italia memasuki perang, dan olahraga hampir sepenuhnya ditangguhkan. Menyusul jatuhnya Fasisme kerucut, dan dengan itu Royal Federasi Italia sepeda motor, bergerak dari Roma ke Venesia. Titik balik akan pada tahun 1945, ketika mereka meletakkan dasar untuk perubahan besar dan final. Majelis Montecatini tahun 1946 mengarah pada keputusan berikut:
- Diputuskan bahwa perubahan lebih lanjut dari nama, dari Italia Federasi Motor Royal, menjadi arus Italia Federasi Motor;
- Milan terpilih sebagai tingkat federal (dalam pemungutan suara akan merekam 59 suara mendukung dan 23 suara melawan)

Pada tahun 1949 diselenggarakan pertama motorcross balapan di Knoll Mineral Waters di Imola, dan pada tahun berikutnya, ia mendirikan Italia Motocross Championship Trophy. Pada tahun 1964, kursi belakang federal untuk Roma, dan kemudian tetap di sana sampai hari ini.

RAPAT IMF: Klik di sini untuk melihat semua Majelis Nasional yang telah menandai sejarah Federasi Sepeda Motor Itliana

IMF BAGAIMANA LEMBAGA YANG
Untuk lebih menggambarkan tugas Federasi Motor Italia berguna untuk melaporkan 'seni. 3 Statuta Badan, yang berkaitan dengan "Tujuan dan kekuasaan":
"IMF adalah perawatan dan kepentingan umum dan sepeda motor ciclomotorismo Italia Untuk tujuan ini IMF.:
1) mempelajari masalah dan mempromosikan sepeda motor, dalam kaitannya dengan mereka, penyebaran pengetahuan dan sepeda motor teknis, mempromosikan dan mengatur aktivitas dan setiap acara sepeda motor lain dan moped, olahraga berolahraga kekuatan yang tersedia baginya di bawah CONI dan FIM;
2) mempromosikan dan mendorong pengembangan pariwisata dan sepeda motor ciclomotoristico;
3) merumuskan proposal dan bekerja sama dengan Administrasi Publik untuk diberlakukannya tindakan yang tepat untuk mendorong pengembangan dan difusi sepeda motor, untuk studi dan solusi masalah yang berkaitan dengan jaringan jalan dan pengaturan sirkulasi;
4) mempromosikan dan melaksanakan bentuk hukum, teknis, asuransi pendidikan dan bentuk bantuan lainnya yang berguna untuk kepentingan pengguna kendaraan bermotor dan kegiatan pembangunan bermotor;
5) berkolaborasi untuk mencapai tujuan hukum dengan industri sepeda motor dan dengan produsen aksesoris;
6) perawatan dan membantu pemilik sepeda motor bersejarah melindungi hak-hak mereka dan juga dengan membangun dan memelihara sebuah daftar gerakan yang sama;
7) mempromosikan dan melaksanakan semua inisiatif yang bertujuan propaganda nilai sosial dan olahraga balap motor dan difusi pendidikan di kalangan pengguna jalan. "

Keunggulan '
Khas dikelola oleh Federasi Motor Italia adalah: Kecepatan, Motocross, Enduro, Rally Sepeda Motor, Trial, Speedway, Snowmobiles dan Supermoto. Ini diapit oleh disiplin ilmu pendukung seperti Mototurismo, Sepeda Antik dan Pendidikan dan Keselamatan Jalan.

HARI THE IMF
Italia Federasi Motor saat ini aktif di berbagai bidang, baik dari sudut pandang olahraga bahwa pengguna. Setelah itu, beberapa yang paling signifikan.
- Proyek "Maglia Azzurra" membawa bersama di bawah satu bendera (serta di bawah satu kemeja dan satu warna) semua khusus nasional yang bergerak dalam acara tim dunia, seperti piala Bangsa dan Enam Hari Enduro.
- Kursus Mengemudi diatur di jalan dan trek. Tujuannya adalah untuk memberikan kontribusi pembentukan biker modern dan sadar, dengan gaya mengemudi yang aman dan menghormati Kode Highway, tanpa melupakan kesenangan naik.
- Ada dua pusat aktif Pelatihan Teknis: a Polcanto dan Lommel (Belgia) untuk mempromosikan dan mengembangkan olahraga, bahkan dari sudut pandang ilmiah, berkat kajian dan diterapkan oleh Equipe federal Ilmiah Bidang Teknis.
- Aktifitas para atlet muda dilindungi melalui SAE (Sekolah Goodwill Enduro) dan S.A.T. (Sekolah Goodwill di Trial). Kedua sekolah memiliki tujuan untuk membawa orang-orang muda, usia 7 tahun ke atas, untuk ENDURO dan uji coba. Melalui pertemuan diadakan di berbagai bagian Italia, anak-anak diberikan gratis transportasi dan peralatan yang sesuai untuk menguji kemampuan mereka dalam dua disiplin.
- Sejak tahun 2007, IMF akan menyediakan bantuan hukum kepada dua proyek (HIRP dan NSF100 SMP Trophy) yang dibuat oleh Honda Italia untuk anak laki-laki berusia antara 9 dan 13 tahun, sedangkan pada tahun 2008 mengakhiri bagian pertama dari proyek tiga tahun SMP GP, dimulai pada tahun 2006 bekerja sama dengan Aprilia, yang melibatkan lebih dari 700 anak-anak antara usia 13 sampai 16 tahun.
- Semua tanpa melupakan aspek kelembagaan, yang melihat IMF dalam konfrontasi konstan dengan pemerintah, di semua tingkatan, untuk melindungi pengguna jalan.

Pertama kejuaraan italia jalan diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober 1911, di Jalan menuju Sesto San Giovanni - Lecco - Colico - Sondrio - Aprica Pass - Edolo - Lovere - Bergamo - Crescenzago, dengan total 314,6 km, dari mengambil dalam waktu maksimal 7 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Action Movies

Templates Updates

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers