Minggu, 05 Mei 2013

SEJARAH PEKEMBANGAN MOBIL DARI TAHUN 1769 - 2000


PengantarKarya ini merupakan kontribusi kecil bagi mereka yang ingin mengetahui sejarah mobil hingga saat ini. Sulit untuk meringkas dalam sejarah otomotif halaman. Langkah pertama adalah kendaraan bertenaga uap. Hal ini diyakini bahwa menghasilkan upaya awal yang dilakukan di Cina pada akhir abad ketujuh belas, tetapi catatan dokumenter paling awal tentang penggunaan kekuatan pendorong ini dating kembali ke 1769, ketika penulis Perancis dan penemu Nicholas Joseph Cugnot-diperkenalkan pertama bertenaga uap kendaraan. Itu adalah sepeda roda tiga sekitar 4,5 ton, dengan roda kayu dan ban besi, mesin dipasang pada poros engkol dari roda mobil untuk membawa senjata. Prototipe yang jatuh dan mesin kedua hancur pada 1771, tetapi ide akan diambil dan dikembangkan di Inggris pada tahun-tahun berikutnya.Ikuti tur ini melalui sejarah mobil.Sejarah
  1. 1769 pertama kendaraan bertenaga uap diciptakan oleh Nicholas Joseph Cugnot-9. Itu adalah sepeda roda tiga nyata dengan roda kayu, ban besi dan beratnya 4,5 ton.
  2. 1801 muncul uap taksi pertama.
  3. 1840 Uap Truck dengan kapasitas 18 penumpang.
  4. 1860 dengan Belgia Etienne Lenoir, yang dipatenkan pertama mesin pembakaran internal. Tapi ini masih awal. Beberapa tahun sampai Jerman Gottlieb Daimler membangun mobil pertama didukung oleh mesin pembakaran internal pada tahun 1866. Kemudian mulai industri baru dan pasar baru.
  5. Mesin pembakaran internal 1876. Satu-satunya tersedia untuk mesin piston dipasang horizontal.
  6. Electric Vehicle Jeantaud 1881. Saat ini diperlukan untuk operasi disediakan dua puluh baterai.
  7. 1883 Pertama kecepatan mesin bensin. Maybach dirancang dan dibangun mesin.
  8. 1885/03/04. Para produsen Jerman mesin mobil dan Wilhelm Gottlieb Daimler mengajukan paten (DRP 34.926) dari "prime mover baik gas atau minyak." Paten ini berlaku untuk mesin pertama yang dirancang khusus untuk instalasi dalam kendaraan.
  9. 1885/08/29. Dipatenkan di Jerman (DRP 36.423) disebut "kendaraan mount" Gottlieb W. Daimler.
  10. 1885/11/10. Paul Daimler, putra Gottlieb W. builder Daimler di Stuttgart melakukan perjalanan publik pertama disebut "kendaraan mount", yang dengan cara yang dianggap sebagai nenek moyang sepeda motor kemudian.
  11. 1886/01/16. Pengadilan membatalkan Kekaisaran Jerman bagian yang paling penting dari paten yang diberikan kepada Nikolaus August Otto pada tahun 1877 oleh mesin empat-stroke. Keputusan itu berarti akses pasar bebas bagi banyak produsen mesin.
  12. 29/01/1886. Jerman Karl Benz, berasal dari Mannheim, memperoleh paten untuk "kendaraan dengan mesin gas". Pada tanggal 4 Juni muncul berita pertama rilis pada jenis kendaraan di surat kabar Neue badische Landeszeitung.
  13. Oktober 1886. Di sungai Neckar, perjalanan perahu mulai tes, didukung oleh Dairnler a. Daimler mesin bekerja cocok untuk pemasangan pada berbagai jenis kendaraan.
  14. 1886. Perusahaan Prancis De DionBouton & Trépardeux katalog Puteaux menawarkan kendaraan bertenaga uap.
  15. 1886. Amerika pengusaha William Crapo Durant mengakuisisi pabrik kereta di Coldwater dan menciptakan Flint Jalan Keranjang Perusahaan. Pada tahun 1908, Durant mendirikan General Motors.
  16. 1886. Di pabrik senyawa Esslingen pengujian mesin dilakukan dengan "kereta" dengan Daimler.
  17. 23/09/1887. Streetcar A didukung oleh workshop Daimler dari perjalanan pertamanya di Bad Cannstatt. (Jerman).
  18. 1887. The Danish pembangun Albert F. Hammel membangun sebuah kendaraan roda empat dengan mesin pembakaran internal.
  19. 1887. Di Bad Cannstatt, Gottlieb W. Daimler menawarkan perusahaan pabrik-berjalan, baru saja diakuisisi.
  20. Agustus 1888. Bertha Benz, istri pengusaha dan mobil pembangun Karl Benz, melakukan pertama perjalanan jarak jauh sejarah otomotif akan. Dengan perjalanan dari Mannheim ke Pforzheim dalam tiga roda Benz kendaraan, menunjukkan kemampuan kendaraan untuk penggunaan sehari-hari. Tujuan dari aksi spektakuler seperti kampanye iklan untuk kendaraan perintah-Nya, memiliki efek yang diinginkan.
  21. September 1888. Pernyataan mesin dan mesin operator Munich, Karl Benz disajikan mobil, sebagai produsen Jerman lebih dulu.
  22. 1888. Emile Roger, perwakilan perusahaan Benz di Perancis, adalah yang pertama Benz pembeli mobil.
  23. 1888. Pengusaha Amerika William Steinway, Long Island (New York), memperoleh hak eksploitasi paten dan mendirikan Daimler Daimler Motor Company
  24. 1888. Insinyur Andrew Lawrence Riker mendirikan Riker Listrik Motor Company dan Riker 1898 vehicie Perusahaan untuk memproduksi mobil listrik. Dari tahun 1902, Riker bekerja sebagai wakil presiden dan chief engineer di Perusahaan Locomobile Amerika.
  25. 1888. The Wina pembangun Marcus menginstruksikan Siegfiied pabrik mesin di Bohemia Adamsthal manufaktur kendaraan dengan mesin pembakaran internal. Dalam tahun-tahun berikutnya, kendaraan ini dianggap keliru tanduk mobil pertama.
  26. 1888. Dalam Brigthon, Magnus Volk dibangun tiga roda mobil listrik pertama nya. Kemudian, menjual kendaraan roda empat di istana sultan Turki.
  27. 1888. Dokter hewan dan ahli bedah Skotlandia John Boyd Dunlop menemukan kembali ruang udara pneumatik. Sudah pada tahun 1845, Inggris William Thomson Dipatenkan udara putaran pertama.
  28. 15.3.1889.En Pameran Universal Paris disajikan untuk pertama kalinya mobil kepada publik.
  29. 1889/06/09. Gottlieb W. Daimler bagian mesin paten dua silinder V
  30. 1889/01/11. Pengusaha Perancis Louise Sarazin dan W. Gottlieb Daimler menandatangani perjanjian pada eksploitasi lisensi Daimler di Perancis. Sarazin menempatkan lisensi tersedia untuk Panhard & Levassor (April 1890).
  31. 1889. Wilhelm Maybach, yang bekerja untuk Gottlieb W. Daimler membangun apa yang disebut "kendaraan Daimler dengan baja rims."
  32. 1889. Para insinyur Jerman Emil Capitaine mesin pembakaran mengembangkan kompresi tinggi dua kali. Hal ini menciptakan leluhur untuk mesin diesel (1923/10/09).
  33. 1889. Leon Serpollet pabrik membangun nya kendaraan Peugeot becak uap ketiga.
  34. 1889. British pengendara sepeda W. Hume memenangkan perlombaan dengan sepeda yang dilengkapi dengan ban dengan tabung J. B. Dunlop. Pada tahun 1895, perusahaan Perancis Michelin menyediakan ban untuk mobil dilepas.
  35. 15/05/1890. Karl Benz di Mannheim mendirikan Benz & Co perusahaan., Rheinische Gasmotorenfabrik.
  36. 1890/11/28. The Bad Cannstatt Daimler MOTORENGESELLSCHAFT menjadi korporasi. Dengan langkah ini, perusahaan bertujuan untuk meningkatkan permodalannya.
  37. 1890. Panhard & Levassor dimulai di Pari, dua mesin produksi silinder dengan Daimler lisensi. Perusahaan ini dilengkapi dengan mesin ini untuk kendaraan yang diproduksi di rumah.
  38. 1890. The Milanese pengusaha Giuseppe Ricordi peduli mobil pertama dengan mesin pembakaran internal ke Italia, mungkin roda tiga Benz. Kemudian, ia membangun sebuah kendaraan bertenaga uap, tetapi kembali ke mesin bensin dan impor, antara lain, perusahaan kendaraan Benz, yang mempromosikan dirinya sebagai Ricordi-Benz.
  39. September 1891. Henry Ford bergabung dengan Edison Illuminating Company. Pada tahun 1903, ia mendirikan Ford Motor Company dan menjadi produsen mobil yang paling sukses Amerika Serikat (1908).
  40. 1891. The American William Morrison dimulai keluaran eksperimental pertamanya di Des Moines (Iowa) dengan kendaraan listrik. Dua tahun kemudian konstruksi di Pameran Dunia Chicago.
  41. Peugeot kendaraan bagian 1891.Un, tanpa bersaing di ParísBrest-Paris balap sepeda. Kendaraan mencapai kecepatan rata-rata sekitar 15 km / jam (1894/07/22).
  42. 1891. Perusahaan Societe Nationale de Konstruksi de Moteurs H. Tenting, Boulogne-sur-Seine, yang sejak 1884 bergerak dalam pembuatan mesin gas, membangun mobil pertamanya dengan roda gesekan drive.
  43. 1891. Panhard & Levassor Panhard Sistem berkembang, dimana motor tersebut dijual di depan kendaraan, penggerak roda belakang. Prinsip desain ini diberlakukan secara bertahap dan akan diterapkan oleh sebagian besar produsen.
  44. 1892. Wilhelm Maybach mengembangkan nozzle karburator injeksi untuk adaptasi yang lebih baik dari campuran bahan bakar untuk tenaga mesin.
  45. 1893/02/23. Insinyur Jerman Rudolf Diesel menerima paten untuk mesin pembakaran internal tanpa busi bekerja dan memiliki daya otomatis. Perkembangannya memberikan dasar untuk motor kemudian menanggung namanya (1923/10/09).
  46. 1893/01/05. Di Chicago Expo pameran Benz dan Daimler kendaraan. Benz adalah pertama kendaraan impor mobil AS. AS produsen KellerDagenhardt menyajikan kendaraan listrik. Namun, penyajian Automobile ada permintaan yang diharapkan dipicu oleh produsen.
  47. 1893/09/20. Di Springfield (Massachusetts), Frank Duryea uji kendaraan bermotor yang dibangun oleh dia, bersama dengan saudaranya Charles.
  48. 1893. Frederick R. Simms didirikan di Inggris Daimler motor Syndicate Ltd untuk mengeksploitasi paten Daimler di Inggris.
  49. 1893. The American Ransom E. Eksperimentasi Olds menjual kendaraan didorong oleh uap dengan perusahaan London untuk digunakan di India. Ini adalah mobil pertama yang diproduksi di Amerika Serikat yang diekspor ke luar negeri.
  50. 1893. Daimler Motoren-Geselischaft, Bad Cannstatt, meresmikan perusahaan mobil pertama di dunia untuk pelayanan publik (taksi).
  51. 1893. Di Dessau, Jerman, montir utama pengadilan, Friedrich Lutzmann, mulai memproduksi kendaraan bermotor, mengikuti garis Karl Benz. Pada tahun 1899, perusahaan ini dipindahkan ke Opel.
  52. 22/07/1894. Surat kabar Le Petit Journal mengumumkan mobil balap pertama. Kendaraan perjalanan dari Paris ke Rouen (126 km). Namun, hadiah yang diberikan kepada pemenang-kendaraan jenis uap De Dion-Bouton-karena tidak memenuhi semua persyaratan dalam grid.
  53. 1894. The Swedish saudara Anders Jöns Cederholm dan memiliki kendaraan dengan silinder kembar.
  54. 1894. Elwood G. Haynes biaya saudara Edgar dan Elmer Apperson untuk membangun sebuah mobil dengan spesifikasi Anda. Bertahun-tahun kemudian, Haynes mengklaim untuk dirinya sendiri menjadi produsen pertama di Amerika Serikat, mempertanyakan hal ini kepada Frank Duryea.
  55. 1894. Di Detroit, Charles B. Raja muncul di depan umum mobilnya dengan mesin empat silinder. Kendaraan ini, yang pada masanya tidak melebihi tahap prototipe, yang dibuat kemudian di tengah industri otomotif AS.
  56. 1894. Tremadi Enrico membangun mobil Italia lebih dulu dengan mesin pembakaran internal. Kendaraan roda tiga-drive roda belakang Anda dibuat sangat meningkat dari tahun 1896, di perusahaan Miari Giusti & Co di Padua.
  57. KEMATIAN
  58. Nikolaus August Otto (14/06/1832, 1891/01/26 Holzhausen, Cologne). Pada tahun 1876, Otto telah membangun mesin empat-stroke pertama. Para produsen Perancis Alphonse Beau de Rochas sudah ditemukan pada 1862, tetapi telah dibangun. Otto, yang tidak menyadari penemuan ini, dibuat setelah mesin sendiri, tetapi pada tahun 1886, kehilangan hak paten oleh keputusan pengadilan.
  59. 28/11/1895. The Chicago Times-Herald mengumumkan lomba mobil pertama di Amerika Serikat. Pemenangnya adalah Frank Duryea dalam kendaraan yang dimiliki.
  60. 1895. Di Inggris diterbitkan pertama mobil majalah: Autocar The.
  61. 1895. Dalam Tunbridge Wells mengadakan pameran pertama mobil di Inggris, meskipun lebih dari tampilan kendaraan milik pribadi.
  62. 1895.Los bersaudara Charles dan Frank Duryea didirikan di Lansing (Michigan) yang Duryea motor Wagon Company. Ini adalah perusahaan pertama yang didirikan di Amerika Serikat untuk terlibat dalam pembuatan mobil komersial.
  63. 1895. Georg B. Seldon mendaftarkan paten yang membatasi perkembangan otomotif di Amerika Serikat, seperti mewajibkan semua produsen berlisensi untuk bekerja.
  64. 1895. Amerika Serikat yang diterbitkan dalam The Age horseless (Era tanpa kuda), majalah otomotif pertama.
  65. 1895. Perusahaan dan getah perca Caoutchuk companie Continental AG, Hannover, mulai produksi ban tabung udara untuk mobil.
  66. 1895. Orang Prancis Leon Bollee menawarkan Voiturette, kendaraan produksi pertama dengan ban pneumatik.
  67. 1896. Di Coventry (Inggris) didirikan Daimler motor Syndicate Ltd, yang memproduksi mesin Daimler di bawah lisensi.
  68. 1896.Henry Ford dibangun pertama kendaraan bermotor Quadricycle nya (quad) dan memberikan tes dinamis pertama. Pada tahun yang sama, Ransom Eli Olds dan Alexander Winton juga menyelesaikan kendaraan eksperimental pertama mereka.
  69. 1896. Georg H. Morrill (anak), Norwood (Massachusetts) masuk sejarah sebagai yang pertama pembeli AS mobil, untuk membeli kendaraan yang diproduksi oleh saudara Duryea.
  70. 1896. Heinrich Ehrhardt mendirikan pabrik Eisenach dan mulai memproduksi di bawah lisensi Perancis mobil Decauville. Kendaraan ini dijual di bawah nama Wartburg.
  71. 1897/01/05. Perusahaan Benz di Mannheim, memproduksi mobil nomor 1000 dan menjadi produsen tertua dan lebih besar.
  72. 30.9.1897.En Berlin merayakan lebih dulu Jerman Kendaraan bermotor Benz, Daimler dan Lutzmann.
  73. 1897. Di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, didirikan Paus Manufacturing Company untuk memproduksi mobil listrik Columbia. Paus mengundang pers dan wartawan pertama yang ditawarkan kesempatan untuk mencoba mobil.
  74. 1897. Perusahaan Swiss SULZER BROTHERS membangun mesin diesel pertama.
  75. 1897. Sebuah kendaraan di Winton AS membuat perjalanan pertama jarak jauh melalui 800 mil antara Cleveland dan New York. Selama sepuluh hari, Alexander Winton mengemudi 78,43 jam.
  76. 1897. Di Amerika Serikat, menandatangani asuransi mobil pertama. Sebagai pedoman untuk menulis asuransi polis asuransi digunakan untuk kereta kuda.
  77. 1897. Muncul sebagai yang pertama keluarga kendaraan De Dion-Bouton-Voiturette empat-seater.
  78. 1898. Louis Renault membangun kendaraan pertama dan mendirikan salah satu yang tertua dan paling bergengsi perusahaan di industri otomotif.
  79. 1898. William E. Mezger diinstal pada toko mobil pertama Detroit. Untuk pertama kali dilakukan penjualan tidak dibuat langsung antara produsen dan pembeli.
  80. 1898. Hal ini diterbitkan di Jerman Der Motorwagen, majalah mobil pertama. Majalah ini adalah pertama Jerman mobil klub .. yang Mitteleurop schen Motorwagen-Verein, didirikan pada tahun 1897.
  81. Penyerapan 1898.Tras Lutzmann perusahaan, Opel mulai membangun mobil dari semua jenis.
  82. 1899. Dengan produksi Oldsmohile, Ransom Eli Olds memperkenalkan motorisasi massal di Amerika Serikat.
  83. 1899.En Italia Fabbrica Italiana didirikan Automobili Torino (FIAT), yang segera menjadi produsen terbesar di negara ini.
  84. 1899. Broadway Di New York, Percy Owen membuka usaha ritel yang menawarkan kendaraan mobil Winton.
  85. 1899.August pnmer Horch mobil menyajikan pabriknya di Cologne (Jerman).
  86. 1899 di Neustadt / Vienna pabrik didirikan Daimler Austria.
  87. KEMATIAN.
  88. Eugen Langen (1833-2.10.1895). Produsen, promotor Nikolaus August Otto dibangun pertama mesin pembakaran empat langkah. Langen juga mitra mesin gas Deutz pabrik.
  89. Emile Levassor (meninggal 1897/04/14). Mitra perusahaan Panhard & Levassor, adalah salah satu pendukung utama mobil Perancis. Melaju prototipe mereka sendiri. Dia meninggal karena kecelakaan di Paris-Marseille-Paris.
  90. 1900. Nikolaus Durkopp mulai memproduksi mobil balap yang menggabungkan inovasi utama: pengiriman oleh rantai bukannya sabuk. Prinsip ini dilakukan segera setelah.
  91. 25/03/1901. Selama Pekan Nice, menyajikan pertama Mercedes empat silinder diproduksi oleh Daimler Motoren-Gesellschaft. Mobil ini menetapkan standar dan akan irnitado seluruh dunia.
  92. 1901. Dalam perusahaan Benz mesin dipasang di depan truk. Prinsip ini juga yakin dan akan diterapkan dalam pembuatan mobil penumpang. Pada kendaraan ini, traksi dilakukan melalui roda belakang.
  93. 1901. Polisi Prusia menegaskan peraturan pertama untuk pengendalian lalu lintas di Jerman, yang akan berfungsi sebagai contoh bagi peraturan serupa di negara-negara federal lainnya.
  94. 1901. Pengusaha Franz Sauerbier Berlin mengembangkan dan membangun radiator tabung bersirip.
  95. 1901. Dekat kota AS Beaumont (Texas) terletak ladang minyak besar. Harga per barel turun di bawah lima sen. Acara ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penyebaran mesin bensin, karena baik uap atau listrik sangat terjangkau dan harga yang kompetitif
  96. 1901. Louis Peter memulai pembangunan roda sepeda dengan pelek yg dpt dibongkar. Inovasi ini cepat menemukan peniru.
  97. 1902. Di Hannover, memasuki layanan pertama bermotor pemadam kebakaran di Jerman. Kendaraan memiliki tenaga uap dan listrik. Untuk mesin bensin tampaknya belum waktunya telah datang, sebagai layanan api tidak ditentukan oleh mereka.
  98. 1902. Perancis Lehwess're pertama yang mengelilingi dunia dalam model mobil dengan Panhard Passe-Partout. Dari Paris, datang Nizhny Novgorod, di mana kendaraan kegagalan diperbaiki.
  99. 1902. Durkopp perusahaan Jerman membangun pertama mesin enam silinder, yang dirancang untuk mobil.
  100. 1902. Perusahaan Amerika yang terdaftar paten Pack? IRD untuk dibuang di H perpindahan gigi, yang dikenakan sebagai standar pada semua mobil di seluruh dunia.
  101. 1903. Henry Ford mendirikan Ford Motor Company di Detroit, Amerika Serikat, di mana ia memulai set pertama dengan model A.
  102. 1903. Untuk menandai ketiga Berlin Motor Show menyajikan pengapian mesin elektromagnetik silinder yang tepat.
  103. 1903. Spyker dibangun pertama mesin enam silinder dan mobil pertama dengan empat-wheel drive di Belanda
  104. 1903. Henry Leland didirikan di AS Cadillac Motor Car Company, Perusahaan.
  105. 1903. Untuk pertama kalinya perjalanan memakan waktu benua Amerika Utara dari barat ke timur di kendaraan bermotor. Bepergian dengan Winton kendaraan, driver dan Croclar Jackson enam puluh tiga hari yang digunakan untuk menyelesaikan perjalanan yang dimaksudkan.
  106. 1903. Karl Benz berangkat dari ernpresa didirikan oleh dirinya sendiri. Dengan anak-anaknya Eugen dan Richard, mendirikan perusahaan di Ladenburg C. SZhne Benz (anak). Tujuan dari tanda tangan adalah industri otomotif.
  107. 1903. Para produser musik Polyphon dari Wahren, dekat Leipzig, Oldsmobile mulai membuat dan menjual berlisensi nama Polymobile kendaraan.
  108. 1904/06/17. Dalam sirkuit balap tertutup yang digelar GordonBenett kelima. Karena pemenang tahun sebelumnya adalah Belgia Carnille Genatzy, mengendarai mobil Jerman, organisasi balapan berikutnya dijalankan oleh Jerman. Pada kompetisi tahun ini, adalah Thery Prancis lebih dulu.
  109. 1904. Amerika Charles, Y. Ksatria paten register slider pakan, di mana sebuah geser dalam dan luar, dilengkapi dengan alur, saluran terbuka dan dekat intake dan exhaust dalam liner silinder.
  110. 1904. Dalam Gaggenau (Jerman) Bergmann pabrik meluncurkan mobil kecil, yang disebut Lilliput, dibangun oleh Willy Seck.
  111. 1904. Pabrik baja item yang ditawarkan Aachen dengan nama Omnimobil komponen Bauteile seperti transmisi, as roda, motor, rak, dll., Untuk pembuatan mobil. Tawaran ini disambut terutama oleh perusahaan-perusahaan yang memenuhi persyaratan dasar untuk pembuatan kendaraan, seperti pabrik sepeda.
  112. 1904. Hal ini diproduksi di Barcelona pertama Hispano Suiza-. Kendaraan, dengan mesin empat silinder dan 20 hp, telah dirancang oleh Swiss Marc Birkigt. Model pertama adalah dalam produksi sampai 1907.
  113. 19/11/1905. Di Berlin mendirikan pertama reguler bus mesin bensin. Pemasok adalah Daimler pabrik MOTORENGESELLSCHAFT Berlin.
  114. 1905. Robert Allmers dan insinyur Agustus Sporkhorst didirikan di Varel (Jerman) Hansa Automobil GmbH, yang produksi pertama adalah De Dion mesin Voiturette.
  115. 1905. Di negara bagian Jerman Bavaria diresmikan dengan cara Bad-T? Lenggries JLZ pertama jalur bus T dari Jerman. Inisiatif ini segera menyebar ke seluruh negeri.
  116. 1905. Mesin-mesin pabrik di Jerman Paul Heinrich truk produksi Podeus dimulai. Mereka segera memperoleh reputasi yang sangat baik berkat konstruksi yang solid dan keandalan yang tinggi.
  117. 1905. Di Motor International Tampilkan diadakan di Crystal Palace di Berlin melibatkan 300 peserta dari berbagai negara, meskipun sebagian besar berasal dari Prancis, Italia, Austria dan Amerika Serikat.
  118. 27/01/1906. Fred Marriott dicapai dengan mobil uap Stanley khusus dibuat, kecepatan 195,652 km / jam dalam jarak satu mil di pantai di Ormond Beach (Florida) dan 206,448 km / jam dalam jarak satu mil. Kocok dunia rekor sebelumnya ditetapkan dengan kendaraan uap.
  119. 1906/06/07. Lahir di Barcelona pada Royal Automobile Club of Catalunya. Pada tanggal 6 Juli 1906 Raja Alfonso xLil menerima presiden kehormatan dari organisasi yang didirikan pada 1903 dengan nama Automobile Club of Barcelona dengan tujuan memberikan kontribusi bagi pengembangan motorsport, membela kepentingan sopir, mobil dan mempromosikan pariwisata mempromosikan olahraga. RACC adalah sebuah asosiasi olahraga independen dan kepribadian hukum nirlaba. Saat ini memiliki lebih dari 350.000 anggota dan telah menjadi kelompok pertama dari pengendara di Spanyol. Untuk memberikan layanan bantuan pinggir jalan, RACC sumber dayanya sendiri di Catalunya dan memelihara perjanjian kerjasama dengan memimpin klub-klub mobil Eropa. RACC ini juga penyelenggara acara olahraga di tingkat tertinggi sebagai Grand Prix Spanyol pada F-1 atau CatalunyaCosta Brava Rally skor untuk World Rally Championship.
  120. 1906. AEG Power Konsorsium memiliki aksesori baru untuk mobil: cerutu listrik ringan, yang bekerja hanya dengan menekan sebuah tombol, pemanasan baterai kawat platinum.
  121. 1906. Karl Benz menyumbangkan ke Museum Jerman di Munich kendaraan bermotor pertama, diproduksi oleh dia pada tahun 1886. Mobil ini adalah kendaraan pertama bertenaga bensin.
  122. 1907. Letnan Paul Graetz melakukan penyeberangan pertama benua dari timur ke barat, di dalam kendaraan dari Süddeutsche Automobilfabrik Gaggenau. Pada perjalanannya, yang berakhir pada tahun 1909, mencakup 9.500 krn Graetz.
  123. 1907. Dalam Brooklands, selatan London membuka pertama sirkuit c.er.rado. Selain terlibat dalam kompetisi olahraga, sirkuit yang tersedia untuk industri otomotif untuk pengujian.
  124. 1907. Italia Pangeran Borghese memenangkan perlombaan Peking-Paris Itala kendaraan setelah perjalanan 13.000 km.
  125. 24/03/1908. Pangeran Henry of Prussia wiper catatan paten.
  126. C. Williarn September 1908 Durant mendirikan General Motors Cornpany, yang pertama akan menjadi merek Buick.
  127. Oktober 1908. Mulai produksi Model T, yang memperoleh ketenaran internasional segera.
  128. 1908. Fritz Hofmann Bayer pabrik kimia register paten untuk persiapan karet sintetis.
  129. 1908. Berakhir di ibukota Prancis New York-Paris ras. Kendaraan pertama untuk menyeberangi garis finish adalah Protos, dikemudikan oleh Hans Koeppen, yang didiskualifikasi, mendukung tim AS Thomas. Namun, akhirnya diberikan kepada koeppen posisi kedua.
  130. 1908. Ini menghasilkan 6-silinder Hispano Suiza. Ini adalah mobil mewah dan baik selesai, bagaimanapun, telah sukses komersial kecil. Ini berfungsi untuk menunjukkan kemampuan teknologi yang kuat dari perusahaan.
  131. 1909. Perancis Perusahaan De Dion-Bouton dibuat pertama dalam seri mesin delapan silinder V.
  132. 1909. Motto Bocklenberg & Company, yang berbasis di kota Jerman Elberfeld, dimulai produksi untuk kunci otomotif.
  133. 1909. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kendaraan memiliki kecepatan tertinggi 200 kffilh. Arsitek feat adalah Victor Hemery, mengendarai mobil Benz di sirkuit Brooklands.
  134. 1909.Tres Hispano Suiza dengan 4 silinder mesin yang terlibat di Barcelona di Catalonia Piala ras didirikan oleh Raja Spanyol Alfonso XIII.
  135. KEMATIAN.
  136. August Albert Pope (meninggal tahun 1909) adalah pendiri pertama produsen mobil AS. Perusahaannya dikembangkan, antara lain, model Paus-Toledo, Paus-Paus Hartford-Waverly. Setelah kematian Albert Pope, konsorsium larut.
  137. 1910. Ettore Bugatti mulai mobil manufaktur di perusahaan mereka sendiri, yang berbasis di kota Alsatian dari Molsheim. Model pertama yang disajikan adalah model 13.
  138. 1910. Argyll Signatures, Crossley, Arrol-Johnson dan Isotta-Fraschini pertama kali digunakan empat roda rem.
  139. 1910. Benjamin Briscoe mendirikan Amerika Serikat Motor Car Corporation, yang merupakan penggabungan dari 13 (V ', kedua produsen perusahaan pemasok. Perusahaan baru, yang dirancang untuk bersaing dengan konsorsium yang kuat dari General Motors, mengakhiri kegiatannya setelah dua tahun karena kurangnya likuiditas.
  140. 1910. Pertama diadakan di Pegunungan Alpen Austria Race. Dalam edisi pertama tes harus melewati total 856 km. Tim pemenang hadiah adalah Laurin & Klement. Tahun berikutnya, balapan dan internasional, yang terdiri dari jarak sekitar 1.424 km.
  141. 1910. Anonima Lombardo Fabbrica perusahaan Automobila (ALFA) di Milan, didirikan pada tahun 1909, mulai manufaktur mobil. Awalnya, perusahaan baru berlanjut dengan kegiatan Darracq Italia. Dengan transfer perusahaan pada tahun 1915 Nicola Romeo, Romeo merek Tinggi lahir.
  142. 1910. Dalam pameran Olympia, diadakan di London, H. F. Morgan menyajikan becak bermotor pertama. Produksi kendaraan ini dipertahankan selama empat puluh dua tahun.
  143. 1911. Selama perjalanan ke Paris untuk berpartisipasi di Piala ras L'Auto, insinyur memutuskan Mate Birkigt Lavallois mengendarai sebuah pabrik dekat Paris, untuk me-mount Hispano Suiza-. Perancis adalah pasar terbesar dari era dan Pameran Internasional Paris paling resonansi.
  144. 1911. Di Inggris Trafford Park, dekat kota Manchester, dibuka pertama pabrik Ford di luar Amerika Serikat.
  145. 1911. Di Amerika Serikat mengakhiri persidangan pada paten disebut Seldon. Penghakiman dalam mendukung Ford membuka jalan bagi industri otomotif Amerika.
  146. 1911. Daimler Motoren-Gesellschaft membuat atau merek lambang dalam bentuk bintang tiga runcing.
  147. 1911. Di Indianapolis Motor Speedway diadakan babak pertama dari 500 mil. Ray Harroun memenangkan balapan setelah 6 jam 42 menit dan 8 detik untuk Marmon papan kendaraan.
  148. 1911. Beberapa perusahaan AS, yang meliputi Stearns, Columbia Stoddart-Dayton dan mesin dipasang produsen pertama valveless Knight.
  149. 1911. General Motors Truck Perseroan memproduksi kendaraan komersial pertama, sehingga membentuk awal lini produk baru, setelah menyerap perusahaan cepat dan Reliance.
  150. 1911. The merek Italia Fiat memproduksi mesin empat silinder terbesar dibangun sampai saat ini. Mesin, dengan perpindahan dari 28.353 cc, dijadwalkan untuk instalasi di salah satu mobil balap jenis S 76. Namun, manajemen perusahaan memutuskan untuk menghentikan produksi mesin ini, karena partisipasi dalam beberapa balapan tidak memberikan keberhasilan yang diinginkan.
  151. Hispano Suiza 1911.Cuando pindah ke Paris, Elizalde menjadi yang paling penting produsen Catalan
  152. Januari 1912. Kesembilan Jerman melakukan kedua Monte Carlo Rally perjalanan dari Berlin. Rally pertama diadakan tahun lalu, dengan pilot 23. Pemenang dari kompetisi pertama adalah Rougier.
  153. 1913. Ford Motor Company memperkenalkan lini perakitan di magnet manufaktur. Ini adalah awal untuk pengenalan produksi otomatis mobil, Model T (Tin Lizzy) (Oktober 1908).
  154. 1914/04/05. Di Grand Prix, diadakan di Circuit de Lyon, tim Mercedes Jerman, terdiri dari pilot Lautenschlager, Wagner dan Salzer, menempati tiga posisi pertama. Kecepatan rata-rata pemenangnya adalah 105,6 km / jam. Untuk berjalan jalan, Lautenschlager butuhkan tepat 7 jam 8 menit dan 18 detik.
  155. 1914. The British Lionel Martin dan Robert Bamford membuat kendaraan pertamanya, yang mereka sebut Aston Martin. Dengan model ini, keduanya berpartisipasi beberapa kali dalam balapan alpine. Dari tahun 1922, memulai produksi komersial mobil.
  156. 1914. Amerika Serikat dan Inggris mengungguli Jerman dan Perancis dalam jumlah mobil yang diproduksi. Di AS, jumlah 1,7 juta kendaraan, 178.000 di Inggris, di Perancis dan Jerman 100.000 64.000. Di negara yang terakhir dicatat satu kendaraan untuk setiap 720 penduduk.
  157. 1916 _Wilson Presiden menandatangani Keputusan jalan Federal. Willis Kinght menyediakan wiper mekanik.
  158. 1917 Model Mitsubishi besar membuat penampilannya. Sementara terbuka FORD River Rouge tanaman, kompleks manufaktur terbesar di dunia.
  159. Chevrolet bersekutu dengan General Motor.
  160. 1920 mobil pertama muncul SEDAN
  161. 1921 Duesenberg memiliki rem hidrolik di keempat roda dan mesin OHC Lurus 8.
  162. 1922 FORD Lincoln merek pembelian.
  163. 1924 cat semprot cepat kering kecepatan produksi Dupont.
  164. 1924 Mobil pertama bernama dibangun CHRYSLER 5 Januari 1924. Walter P. Crhysler meluncurkan mobil dengan namanya yang mencakup rem hidrolik dan mesin kompresi tinggi.
  165. Chrysler enam muncul di pasar dengan peralatan dan inovasi yang belum pernah ditawarkan harga pertengahan mobil di, sebagai mesin kompresi tinggi pertama dengan aluminium piston, kepala silinder dilepas, bahan bakar pompa vakum dioperasikan motor dengan tekanan minyak masing-masing komponen, tujuh bangku crankshaft, karburator filter udara, filter oli rem hidrolik diganti keempat rodanya. Chrysler "Enam" tahun 1924 terpilih sebagai mobil terbaik dari abad kedua puluh antara tahun 1920-1929.
  166. 1925 untuk melanjutkan kebijakan inovasi rekayasa konstan menambahkan penyeimbang harmonik ke crankshaft mesin untuk meningkatkan kinerja.
  167. 1926 Chrysler memasuki pasar mobil mewah dengan memenangkan penghargaan Chrysler Imperial E-80. The "80" lebih dari sebutan untuk model: Chrysler Imperial sangat canggih dijamin yang bisa mencapai 80 mil per jam 128,7 km / jam, kecepatan yang sangat tinggi untuk jalan dari hari-hari sekitar.
  168. Model T Ford merek Coupe pertama kali muncul.
  169. 1927 VOLVO merek yang diproduksi mobil pertamanya, model P4.
  170. 1928 Plymouth debut di pertengahan tahun pertengahan harga mobil, dengan Ford dan Chevrolet. Kemudian De Soto pergi ke tingkat yang lebih tinggi, harga pertengahan mobil diperkenalkan pada tahun 1929.
  171. BMW mulai produksi unit dengan Austin 7.
  172. 1929 Chrysler cocok model Anda karburator lebih efisien.
  173. Chevrolet memperkenalkan OHV 6 untuk segmen harga rendah.
  174. Chrysler memperkenalkan "Mengambang Daya" mesin tunggangan dikenal sebagai mengambang di Plymouth, 1931. Mesin ini dengan dua dudukan karet (sekarang biasa disebut, bantalan karet), menjaga tubuh dan getaran chassis berat gratis yang datang dari empat silinder. Sekarang driver memiliki kelembutan delapan silinder dengan perekonomian empat. Pada tahun 1931, Chrysler juga memperkenalkan otomatis percikan muka vakum dan freewheel tersebut.
  175. 1932 FORD V8 blok motorik menyajikan untuk segmen harga rendah.
  176. 1934 Sebuah mobil benar-benar modern, super efisien Chrysler Airflow dan De Soto Airflow mobil debut di 1934.El kemajuan rekayasa murni dimasukkan sebagai badan super bertulang untuk kekakuan maksimum dan keselamatan, belakang kursi sofa dengan interior jenis batang, mesin dipasang kedepan-kereta sehingga meningkatkan ruang interior. Yang paling mahal dari semua Kustom Imperial Airflow baris, memiliki pertama one-piece kaca melengkung dalam sejarah otomotif .... Beberapa tahun kemudian, banyak dari inovasi ini diadopsi oleh seluruh industri otomotif di seluruh dunia.
  177. 1939 1939 Plymouth memperkenalkan otomatis pertama convertible yang berlari kosong. Chrysler mengumumkan "super dipoles" suatu metode yang bagian-bagian mesin yang bergerak hampir cermin dipoles untuk meminimalkan gesekan. Inovasi lain tahun ini adalah kotak semi-otomatis "Cairan drive".
  178. 1940 Owen Skelton mengumumkan item baru untuk meningkatkan keamanan. Salah satu kendala yang mencegah penutup keluar dari tepi dalam sebuah ledakan.
  179. 1941 Chrysler memperkenalkan Kota fleksibel dan sangat bergaya dan Negara. Ini pedesaan, atau empat pintu, hampir seluruhnya terbuat dari kayu, memiliki dua pintu belakang untuk loading mudah.
  180. 1942 De Soto memperkenalkan menyembunyikan lampu dengan selembar, terinspirasi dari mobil eksperimental, seperti Newport dan Thunderbolt.
  181. 1946 tombol A menggantikan pedal tua untuk menghidupkan mesin.
  182. 1949 Chrysler Setelah perang ia masuk ke pasar dengan inovasi baru. Peredam "oriflow" mesin dengan kunci kontak saat ini, sepatu rem terpasang dengan paku keling, rem cakram di keempat roda dapat dipesan dalam model yang lebih mahal seperti Chrysler Imperial. Plymouth memperkenalkan pertama benar-benar dibangun di stainless pedesaan. Chrysler pertama dengan jok Nylon.
  183. 1951 Chrysler semburan dengan mesin paling kuat di Amerika, yang legendaris "Hemi" V8 dengan hemispherical ruang bakar revolusioner, mesin performa tinggi dari 331 kubik inci (sekitar 5,42 liter), menawarkan lebih tenaga kuda per inci kubik dari yang lain mesin di Amerika. Tahun ini juga menampilkan hidrolik kemudi pertama cerita yang disebut "Hydraguide".
  184. 1954 Chrysler melakukan demonstrasi dengan turbin pertama mobil bertenaga.
  185. Mercedes 300SL telah produksi mobil injeksi bahan bakar menandai penggunaan pertama dari set sayap camar.
  186. 1955 Chrysler 300 baru adalah produksi mobil, paling kuat di dunia. Hardtop coupe ini dilengkapi dengan Hemi V8 memberikan 300HP dua karburator makan empat mulut masing-masing.
  187. 1956 Tombol transmisi kini menjadi bagian dari Chrysler, bersama dengan pilihan meja putar 45rpm (Sayangnya pick melompat jauh dengan jalan dari hari-hari). Chrysler 300B dilengkapi dengan sekarang ditingkatkan Hemi V8 dengan output 355HP dan 10:1 kompresi yang mengakibatkan satu tenaga kuda per inci kubik. Sebuah turbin Plymouth melintasi dari New York ke Los Angeles.
  188. 1957 Imperial industri Amerika diperkenalkan pertama ganda kaca kelengkungan (samping dan atas) dan jendela samping kurva. The Imperial diidentifikasi dengan pertama sirip yang jelas.
  189. 1958 Inovasi lain dari Chrysler, yang menyertai kita hingga saat ini, cruise control.
  190. 1959 kursi bergulir berputar keluar untuk membuka pintu ditawarkan sebagai pilihan pada beberapa produk Chrysler. Generasi kedua dari mobil turbin menyeberang dari Detroit ke New York City.
  191. 1960 Chrysler perubahan konstruksi body-on-frame untuk giring. Tim kompak pertama dengan Chrysler baru enam silinder mesin yang terkenal "Slant Six", dan yang pertama di dinamo alternator pengganti. The De Soto dihentikan setelah produksi pendek pada tahun 1961.
  192. 1961 A 1961 Plymouth berjalan dari Detroit ke Chicago dalam perjalanan dari 5 ½ jam dan 527 km, tanpa baterai, untuk menguji alternator baru, ditemukan oleh Chrysler.
  193. 1963 Chrysler memperkenalkan program turbin revolusioner, memberikan driver 50 mobil terpilih untuk tes di dunia nyata. Akhirnya mobil tidak masuk produksi untuk masalah keuangan perusahaan.
  194. 1964 Ford meluncurkan Mustang pada pertengahan tahun, kegilaan dimulai pánica.r ini
  195. 1967 mobil dengan tubuh seluruhnya terbuat dari plastik.
  196. 1969 Chrysler diperkenalkan sebagai peralatan opsional pertama intensitas cahaya tinggi untuk mengemudi malam hari.
  197. Pada tahun 1971 Imperial menawarkan antilock pertama four-wheel dalam sejarah.
  198. 1975 Dalam menanggapi embargo minyak Arab, Chrysler menawarkan sistem yang mengingatkan pengemudi ketika menekan pedal gas yang sangat kuat, tidak perlu ....
  199. 1976 Mesinnya menggunakan sensor percikan dan komputer untuk mengontrol emisi.
  200. Orizon 1978 Plymouth dan Dodge Omni adalah yang pertama mobil kompak Amerika dengan penggerak roda depan.
  201. 1981 semua mobil baru, "K" ini didukung oleh 2.2litros mesin baru dan hanya empat silinder.
  202. 1984 Menggunakan platform yang tahan "K", yang Minivan terkenal di dunia, atau Wagon sihir dengan penggerak roda depan, membuka bentuk baru transportasi di Amerika yaitu dengan kita sampai hari ini. Plymouth Voyager van 1984 terpilih sebagai kendaraan yang paling mewakili abad ke dekade 80 (1980-1989).
  203. 1988 Pada tahun 1988 Chrysler New Yorker adalah mobil Amerika pertama untuk "Air Bag" sebagai perlengkapan standar.
  204. 1991 Chrysler menawarkan publik mobil pertama dirancang untuk kompetisi "thoroughbreds" The Dodge Viper V-10. Chrysler, pemimpin tak terbantahkan di pasar sekarang menawarkan 4x4 minivan.
  205. 1991 General Motors menciptakan Saturn Corp
  206. Benar-benar diperbaharui 1993 desain yang disebut "LH" pecah semua dikenal dengan desain "cab-forward", yang didasarkan pada gagasan mengambil roda ke ujung untuk perlindungan yang maksimal dalam kasus kecelakaan.
  207. 1994 Sebagai bahan bakar alternatif menawarkan RAM Dodge, Vans dan Wagons CNG juga van TE-listrik, dan Dodge Intrepid juga bisa bekerja dengan etanol atau CNG.
  208. 1997 Plymouth Prowler, menggunakan sebagian dari tubuh aluminium.
  209. Osmobile dan Acura menawarkan sistem onboard navigasi, seperti yang dilakukan beberapa produsen independen.
  210. Toyota mulai menjual sedan hybrid (gas / listrik) Prius di Jepang.
  211. 1998 Crysler Corp bergabung Daimbler-Benz untuk menciptakan Daimbler-Benz.
  212. 1999 Bergabung dengan Chrysler dan Mercedes-Benz untuk membentuk Daimler-Chrysler. Toyota Tundra V8 menentang AS pick-up besar. Cadillac mengumumkan sistem baru.
  213. 2000: Honda mulai menjual abad WAWASAN, hibrida bensin-listrik di Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

Action Movies

Templates Updates

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers